Wednesday, March 19, 2014

Ebook Agama Islam 2

Ebook Islami 2

Ilmu itu adalah ruh penggerak kehidupan kita. Anda dapat membayangkan, bagaimana jika seseorang tidak memiliki ilmu. Motivasi seseorang sangat dipengaruhi oleh ilmu yang ditanggapinya. Niat seseorangpn sangat dipengaruhi oleh ilmu. Sebagai ilustrasi, Ketika Anda ingin pergi ke pasar, apakah Anda sudah tahu tentang pasar? Saya yakin, Anda pasti sudah tahu. Saya yakin, Anda tentu telah tahu bahwa di pasar itu banyak orang berjualan barang dagangan, seperti sembako, sayur-mayur, pakaian, dll. Nah, dengan didasarkan pada pengetahuan tersebut, maka Anda jadi memiliki keinginan untuk pergi ke pasar. Mungkin Anda ingin membeli bakso, barang pecah-belah, atau sekedar jalan-jalan saja.

Namun demkian, ilmu pengetahuan itu seperti pedang bermata dua, ia dapat mengantarkan seseorang bertanggapan positip maupun negatif. Sebagai makhluk alternatif yang bebas memilih, manusia dipersilahkan memilih menurut selera mereka. Tentu saja masing-masing pilihan itu akan membawa konsekuensi masing-masing, akan membawa kepastian hidup menurut yang mereka pilih. Jika mereka memilih keburukan, maka hidupnyapun akan menjadi tersesat. Sedangkan mereka yang memilih kebaikan, hidupnya akan berbahagia dunia akherat.

Agar Anda bisa beralternatif, maka di bawah ini kami sajikan ebook islami yang dapat Anda download secara gratis. Seperti telah kita ketahui bersama bahwa buku itu adalah gudangnya ilmu, sangat sayang jika kita menyia-nyiakan. Kitapun wajib berterimakasih pada penyusun ebook-ebook tersebut yang membatu memudahkan kita dalam menggali ilmu-ilmu keislaman.



Daftar Ebook Islami

Mudah-mudahan Ebook tersebut bermanfaat bagi Anda! Amiin!

No comments:

Post a Comment