Monday, March 10, 2014

Ebook Harun Yahya

Kumpulan Ebook Harun Yahya


Buku merupakan jendela dunia. Dengan membaca buku Anda seperti memiliki jendela dunia yang dapat Anda gunakan untuk melihat dunia tanpa keluar dari rumah. Ilmu dan wawasan Andapun akan bertambah luas. Bukan itu saja, dengan banyak membaca buku Anda akan semakin bijak dalam menapaki kehidupan ini.

Dulu orang sering beralasan tidak ada duit sehingga tidak mampu membeli buku. Atau malas pergi ke perpustakaan karena tugas yang menumpuk, kelelahan setelah bekerja mencari nafkah. Sekarang ini alasan tersebut sudah terbantahkan dengan munculnya ebook yang dapat diakses di internat maupun di komputer Anda. Tanpa pergi jauh-jauh, atau tanpa mengeluarkan uang yang berarti Anda sudah dapat membaca buku dimanapun yang Anda suka, tentu saja kalau ada komputer.

Nah, tunggu apa lagi? Marilah kita revolusikan alam pikiran kita dengan membaca buku! Berikut ini daftar buku-buku yang dapat anda download dan baca secara gratis. Ebook-ebook ini saya kumpulkan dari dunia maya dengan tanpa menambah dan menguranginya. Tujuan utama hanyalah ikut menyebarkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat. Selamat mengunduh dan membaca, mudah-mudahan apa yang kami sajikan bermanfaat bagi kehidupan Anda Amiin.

Kumpulan Ebook Harun Yahya

Apapun yang Anda baca tidak bijaksana jika langsung Anda telan mentah-mentah. Ada baiknya jika Anda renungkan terlebih dahulu! Bagi umat islam tetap harus menjadikan Al-Quran dan Sunnah menjadi rujukannya. Mudah-mudahan apa yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda. Selamat bertemu kembali pada ebook-ebook yang lain!

No comments:

Post a Comment