Thursday, February 20, 2014

Ebook Agama Islam

Ebook Islami

Semenjak kita duduk di bangku sekolah dasar, pasti kita telah hafal diluar kepala bahwa sila pertama dari Pancasila itu adalah Ketuhanan Yang Maha Esa. Tentu saja pada waktu itu hapalan itu Cuma hapalan doang …. Mungkin kita menghapal dengan motivasi agar ulangan PMP (PKn) mendapatkan nilai yang bagus. Maklumlah masih kanak-kanak sehingga belum mampu memahami hakekat dari Ketuhanan Yang Maha Esa.

Seiring dengan berjalannya waktu, akal kitapun semakin bertambah. Dari sekadar hapal, mungkin ketika duduk di bangku SLTP dan SLTA mulai tergambar bahwa bangsa Indonesia mengakui adanya Tuhan. Paling tidak kita sudah memahami bahwa para Faunding Father kita menginginkan kita menjadi bangsa yang religious.
Buku adalah salah satu alat untuk merevolusikan alam pikiran kita
agar diwarnai oleh suara Tuhan sehingga kita menjadi
manusia yang Berketuhanan Yang Maha Esa

Semakin kita dewasa, sebagai manusia yang normal pasti kita akan mempertanyakan lagi, apakah pengakuan itu sudah cukup? Apakah pengakuan itu tinggal pengakuan, sehingga dalam perilaku hidup kita sehari-hari tidak mencerminkan keyakinan terhadap Tuhan?

Ketuhanan berarti kita harus meniru sifat-sifat Tuhan, atau bagi yang mengakui berketuhanan seharusnya perilakunya harus diwarnai dengan sifat-sifat Tuhan, dalam segala keputusan dan perilaku harus menghadirkan suara Tuhan. Barangkali Anda bertanya, apakah perilaku korupsi yang sekarang ini sedang marak mencerminkan Ketuhanan Yang Maha Esa? Dalam kitab suci agama apapun, tidak ada yang memerintahkan untuk melakukan korupsi, perampokan, penindasan. Kenapa kita harus menengok kitab suci. Yah, tentu saja, bukankah firman-firman Tuhan itu ada di dalam kitab suci? Jadi, untuk mendengar suara Tuhan, mengenali sifat-sifatnya dan kehendaknya kita harus memahami kitab suci menurut kemampuan masing-masing.

Lawan dari Ketuhanan adalah Kesetanan. Perilaku yang meyakininya diwarnai dengan sifat-sifat setan, dalam menapaki kehidupan ini mereka selalu dibimbing oleh suara setan. Setan selalu menghalalkan segala cara dalam memenuhi sahwatnya, seperti melakukan korupsi, penindasan, sex bebas, narkoba,dll.


Nah, bagaimana dengan kita? Bagaimana dengan bangsa kita? Apakah sudah benar-benar mengamalkan Ketuhanan Yang Maha Esa atau justru mengikuti perilaku Kesetanan Yang Maha Durjana? Silahkan disimpulkan sendiri! Saya yakin Anda tentu lebih cerdas dari kami. Yang jelas, apapun keadaan bangsa yang kita cintai ini kita tidak boleh berputus asa. Pasang surutnya, timbul tenggelamnya seseorang atau bangsa sudah lumrah terjadi di dunia ini. Jadi kita tidak perlu berputusasa. Yang harus segera dilakukan adalah bertobat, melakukan revolusi diri, menjebol dan membangun, menjebol sifat-sifat dan perilaku setan yang ada di dalam diri untuk digantikan oleh sifat-sifat Ketuhanan.

Salah satu hal yang fundamental dalam merubah diri adalah ilmu. Ilmu adalah penggerak kehidupan ini, yang akan menuntun kita dalam menapaki kehidupan ini. Oleh karena itu, kami hadirkan ebook-ebook islami yang dapat Anda unduh dan diharapkan dapat menjadi perubah kehidupan kita. Karena di dalam ebook-ebook tersebut terdapat ilmu-ilmu yang bermanfaat. Ebook-ebook tersebut kami ambil dari berbagai sumber, dan kami sajikan sebagaimana bentuk aslinya. Hal ini hanyalah satu upaya untuk ikut menyebarkan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada masyarakat.













No comments:

Post a Comment