Friday, June 28, 2013

MP3 Tari Badui

MP3 Tari Badui Sabilul Muslimin


Saat ini jika ada orang yang mempunyai koleksi lagu pop, rock, capmpur sari, atau dangdut yang lengkap tidaklah mengherankan. Sebab untuk mendapatkan itu orang tidak perlu keluar uang banyak seperti pada zaman penulis dulu. Jika kita tidak gaptek kita dapat mendownload dari internet, jika mau lebih cepat lagi bisa pinjam sana sini kemudian disimpan di hardisk komputer atau di HP. Tetapi ini tidak penulis sarankan lho, jika punya duit beli saja CD / DVD aslinya, he he he!


Dulu, tidak semudah itu. Zaman penulis kecil untuk mendengarkan lagu-lagu kita harus membeli kasetnya, kemudian diputar di tape recorder yang menggunakan ACCU dengan kualitas suara kalah dari produk sekarang. Jika direkam hasilnya sangat tidak bagus, berbeda dengan teknologi sekarang yang dapat merekam seperti aslinya.
Nah, besyukurlah dengan fasilitas melimpah ruah yang Anda dapatkan sekarang ini. Tetapi saya yakin, meskipun Anda di dukung teknologi yang canggih dan ditambah dompet yang tebal, belum tentu Anda memiliki koleksi MP3 seperti yang akan saya bagikan kepada Anda. Pernahkah Anda mendengar atau melihat tarian badui? Nah, inilah yang saya maksud. MP3 ini saya konvert dari video Paguyuban Tari Badui Sabilul Muslimin yang beralamatkan di Nglengis Banyurejo Tempel Sleman ketika pentas di Puro Pakualaman.
Inilah Link-link yang dapat Anda pergunakan untuk mengunduh MP3 tersebut. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menginspirasi Anda!
Judul Lagu
Demikianlah persembahan dari kami. Jika Anda ingin berkenalan lebih dekat dengan kami telpon saja di nomor : 081328890949 / 085227097546. Identitas lengkap kami adalah : Paguyuban Tari Badui Sabilul Muslimin. Alamat : Nglengis, Banyurejo, Tempel, Sleman Yogyakarta.

2 comments:

  1. Pak mau tanya lok pesen sragam badui biasanya dmna ama garganya berapa

    ReplyDelete
  2. Pak mau tanya lok pesen sragam badui biasanya dmna ama garganya berapa

    ReplyDelete